Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Lisensi Gratis PDFZilla Converter

Lisensi Gratis PDFZilla Converter

PDFZilla adalah sebuah konverter PDF yang dapat digunakan untuk melakukan konversi dokumen PDF ke dalam format yang lain. Aplikasi ini mendukung konversi PDF ke Word, Gambar, Text bahkan Flash. Dengan antarmuka yang sangat sederhana membuat aplikasi ini mudah untuk digunakan. Berikut salah satu screen shoot tampilan antarmuka PDFZilla :


 Fitur kunci PDFZilla : 
  • Convert PDF to Word - Mengkonversi PDF ke Word dengan semua teks dan data grafis.
  • Convert PDF to RTF - Mengkonversi File PDF ke Rich Text. Anda dapat mengedit semua teks dan grafis menggunakan Wordpad.
  • Convert PDF to TXT - Mengkonversi PDF ke file teks biasa. Anda dapat mengedit teks dengan Notepad.
  • Convert PDF to Images - Mengkonversi PDF ke BMP, JPG, GIF atau file TIF.
  • Convert PDF to HTML - Mengkonversi PDF ke file HTML dan secara otomatis menghasilkan file Index.
  • Convert PDF to SWF - Mengkonversi PDF ke Animasi Shockwave Flash file yang dapat dipublikasikan di situs web.
  • Page Selection - Mengkonversi semua halaman, atau sebagian halaman  file PDF.
  • Easy to use software - Tambahkan PDF File > Pilih Output File Format > Klik tombol Start Converting. Semudah itu.
PDFZilla Converter biasanya dihargai $29,95, akan tetapi sebagai bagian dari promosi diberikan secara gratis. Untuk mendapatkan lisensi gratis silahkan kunjungi halaman promo berikut :

Penawaran ini hanya berlaku sampai dengan hari ini (5 Februari 2011), jadi gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

Anda menginginkannya tapi malas melakukan Registrasi. Anda cukup mendownload file installernya yang berukuran sekitar 6 MB. Kemudian selesai proses download, install di komputer anda setelah itu masukkan key lisensi dibawah ini untuk mengaktifkan. Selamat mencoba.

Link Download : http://www.pdfzilla.com/down/pdfzilla.exe (5.88 MB)
License Key : 8061822TWDV6YUK

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Lisensi Gratis PDFZilla Converter, diterbitkan oleh Unknown pada hari 05 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.