Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Lisensi Gratis SuperEasy Video Converter Full Download

Lisensi Gratis SuperEasy Video Converter Full Download

SuperEasy Video Converter adalah sebuah program konverter video yang telah dirancang untuk mengkonversi video DVD dan file video untuk sebagian besar perangkat populer seperti iPod touch, iPhone, Sony PSP, Walkman, Sony PS3, Nintendo Wii, Xbox360, Windows mobile dan lain-lain. Program ini juga dapat mendownload video flash dari platform seperti YouTube, MyVideo dan mengkonversi ke format yang diinginkan. SuperEasy Converter dirancang dengan antarmuka intuitif dan mudah untuk digunakan.


 Key features SuperEasy Video Converter:
  • Recording of DVD-videos (including single chapters), video and flash files from Internet platforms as source files to be converted.
  • Direct video download from sites like Youtube, Google Video, Clipfish, MyVideo, VideoTube, MySpace, Metacafe, Sevenload, iFilm, blip.tv and dailymotion – with or without converting.
  • Integrated preview of files to be converted.
  • Detailed display of files to be converted.
  • Setting of cut markers: only convert what you want to see.
  • Splitting of videos for memory card players or other devices with limited storage space.
Sebagai Giveaway, SuperEasy memberikan lisensi gratis untuk SuperEasy Video Converter Basic. Untuk mendapatkannya ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Kunjungi Halaman Promo SuperEasy Converter Basic, anda tinggal memasukkan nama depan, nama belakang dan alamat email kemudian klik tombol Send.
  2. Buka email anda dan klik link untuk konfirmasi, setelah itu anda akan mendapatkan serial number.
  3. Terakhir download installer program berikut : SuperEasy Video Converter
NB : Tidak disebutkan sampai kapan penawaran ini berlangsung. Jadi, segera manfaatkan kesempatan ini sebelum berakhir. Via MyDigitallife.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Lisensi Gratis SuperEasy Video Converter Full Download, diterbitkan oleh Unknown pada hari 05 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.