Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Yahoo Perkenalkan Search Direct

Yahoo Perkenalkan Search Direct

Masih ingat fitur terbaru Google bernama Instant Preview?, Yahoo pun membuat hal yang sama bernama 'Search Direct'.


Pada fitur milik Google, ketika mengklik ikon kaca pembesar di samping hasil pencarian, pengguna akan melihat snapshot visual dari konten yang paling relevan pada halaman khusus dalam pop-up box yang muncul di sampingnya.

Selain itu, dengan menggerakkan mouse ke hasil pencarian lain, pengguna bisa melihat preview visual halaman lain.

Nah, hal yang sama dilakukan Yahoo dengan Search Direct-nya. Tak seperti fitur Google, hasil tampilan pencarian pada Yahoo tak ditampilkan dengan halaman web secara penuh. Pengguna hanya mendapatkan saran dari kata yang dicari.

Kendati belum secanggih Google, search Direct milik Yahoo ini memang lebih cepat ketika diakses dengan koneksi 3G via mobile. Menurut Engadget, Kamis (24/3/2011), Search Direct saat ini masih dalam versi beta dan masih terus dikembangkan.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Yahoo Perkenalkan Search Direct, diterbitkan oleh Unknown pada hari 08 April 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.