Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Firefox 10

Firefox 10

Kemarin browser populer Mozilla Firefox baru saja merilis versi terbarunya : Mozilla Firefox Versi 10. Seperti biasanya, di versi yang baru ini selalu ada berbagai fitur baru dan juga berbagai perbaikan yang krusial.

Beberapa fitur baru yang ditanamkan di Firefox 10 ini antara lain disembunyikannya tombol forward. Tombol forward baru akan muncul setelah anda melakukan navigasi back. Selain itu Firefox 10 telah mengimplementasi Anti-Aliasing untuk WebGL dan telah mendukung CSS3-3D-Transform. Hal ini membuat Firefox 10 bisa menampilkan halaman website dengan lebih halus.

Fitur baru yang menurut saya paling penting dari Firefox 10 ini adalah bahwa sebagian besar addon akan kompatibel dengan Firefox versi terbaru secara default. Sebelumnya, setiap muncul Firefox versi terbaru, maka sebagian besar addon menjadi tidak kompatibel dan harus “dikompatibelkan secara manual“. Mulai Firefox 10 ini, hampir semua addon akan kompatibel secara default.


Selain fitur-fitur baru tersebut, Firefox 10 juga telah diperbaiki untuk mengatasi crash yang sering terjadi saat pengguna memindahkan bookmark.

Jika anda belum mengupdate Firefox anda ke Firefox 10, maka saya sarankan anda untuk segera mengupdatenya sekarang. Silahkan klik disini untuk mendownload Mozilla Firefox 10 langsung dari situs resminya.




Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Firefox 10, diterbitkan oleh Unknown pada hari 03 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.