Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Membuat Flowchart/Sitemap Menggunakan SlickPlan

Membuat Flowchart/Sitemap Menggunakan SlickPlan

Bagi para pengembang aplikasi desktop maupun berbasis website tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan aplikasi generator untuk membuat sitemap ataupun flowchart berbasiskan website.


SlickPlan adalah aplikasi web generator yang bisa Anda gunakan untuk membuat desain flowchart dan sitemap, aplikasi SlickPlan dibuat menggunakan jQuery, PHP dan MySQL.



Jika Anda ingin menggunakannya silahkan melakukan registrasi secara gratis terlebih dahulu, SlickPlan menawarkan banyak sekali fitur yang sangat menarik seperti :

- Membuat proyek sitemap/flowchart tak terbatas

- fasilitas pengirim proyek sitemap/flowchart melalui email
- Menyimpan dalam bentuk file PDF
- HTML navigator


Selamat mencoba.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Membuat Flowchart/Sitemap Menggunakan SlickPlan, diterbitkan oleh Unknown pada hari 31 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.