Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Mengubah RSS Feed menjadi file PDF

Mengubah RSS Feed menjadi file PDF

RSS 2 PDF adalah sebuah layanan online, yang memungkinkan anda mengubah / konversi data RSS Feed suatu halaman Web menjadi sebuah file PDF.


Untuk menggunakan tools ini sangat mudah bahkan anda begitu dimanjakan, anda tinggal memasukkan alamat Web atau Feed bahkan bisa juga OPML, berikan judul atau nama untuk file PDF. Anda juga bisa mendownload data feed lengkap dengan gambar atau hanya menginginkan tulisannya saja. Ya ! semuanya bisa diatur dengan mudah di Tools ini, setelah seselai dengan semua pengaturan, klik saja tombol "Make PDF", dan file PDF siap untuk anda download.

Anda punya blog favorit yang biasa anda baca secara online? mulai saat ini anda  bisa membacanya secara offline ketika waktu sedang senggang. Tertarik untuk mencoba, silahkan kunjungi http://rss2pdf.com/.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Mengubah RSS Feed menjadi file PDF, diterbitkan oleh Unknown pada hari 02 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.