Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » 4 Jejaring Sosial Alternatif Facebook

4 Jejaring Sosial Alternatif Facebook

Memang Facebook saat ini masih dianggap sebagai situs jejaring sosial paling populer sejagad. Tapi sudah ada tanda-tanda bahwa para penggunanya mulai stagnan dan bosan menggunakan Facebook yang mereka anggap ‘tidak keren’ dan ‘terlalu serius’. Fitur-fitur yang ada di Facebook pun dianggap begitu-begitu saja sehingga tidak lagi menyajikan tantangan seperti halnya ketika Facebook baru pertama kali berkembang dulu.

Apabila kamu adalah salah seorang yang merasakan hal semacam itu, maka saat kamu tengah siap-siap beralih ke jejaring sosial yang lain, yang mungkin masih menjanjikan ‘sesuatu yang baru’ untuk dieksplorasi. Sebenarnya memang banyak jejaring sosial yang bisa dikategorikan sebagai ‘pengganti Facebook’. Hanya saja saat ini kesemuanya kalah populer bila dibandingkan dengan Facebook.

Facebook Alternatif

Berikut ini setidaknya ada empat jejaring sosial alternatif Facebook beserta kelebihan dan kekurangannya yang berpotensi menyaingi kepopuleran facebook, masing-masing sebagai bahan pembanding bagi kamu yang ingin berinteraksi di jejaring sosial dan mendapatkan sensasi yang baru.


Couple

Couple

Couple adalah jejaring sosial yang bersifat lebih intim dan romantis. Ini akan sangat bermanfaat bila kamu sudah punya pasangan. Disamping beberapa penyertaan fitur yang sifatnya sentimentil, jejaring sosial ini sebenarnya sangat bermanfaat. Dikemas dalam mobile app, Couple memungkinkan kamu berbagi foto dengan pasangan kamu, menjadwalkan kencan, berbagi jadwal kalender, bahkan membuat daftar dan memo.

Terkait sifatnya yang rada sentimentil, jejaring sosial ini memungkinkan kamu dan kekasih kamu berbagi “Thumbkiss” atau ciuman jempol – yaitu, kamu menekankan jempol kamu di layar, dan sidik jari kamu akan tampil di layar ponsel pasanganmu. Idenya adalah, kamu dan pasangan menekan bagian yang sama di telepon untuk… ahem… merasakan cinta.

Kunjungi Couple di : http://couple.me/


Path

Path

Path ini semakin populer loh. Makin banyak yang memanfaatkan Path di Twitter. Disini kamu bisa memperluas hubungan kamu di area teman dekat (tapi bisa juga digunakan sebagai pasangan). Ini juga hadir dalam bentuk aplikasi mobile, dan memungkinkan kamu mendapatkan pengalaman sosial yang lebih mengalir.

Kunjungi Path di : https://path.com/ 


FamilyHQ

FamilyHQ

Bergerak di dunia keluarga (sesuatu yang kita kenal dan sayangi), hadirlah Family HQ. Dikembangkan untuk kecintaan kamu terhadap keluarga, Family HQ berfokus pada konsep mempersempit hubungan sehingga mendapatkan kedekatan secara utuh.

Dengan sistem broadcasting, kamu bisa mengirimkan informasi ke kelompok besar dimana idenya adalah pesanmu akan diterima oleh siapa saja yang mendengarkan. Namun dengan sistem narrowcasting yang dimiliki Family HQ, maka pemikiranmu hanya didengarkan oleh jumlah anggota keluarga kamu saja.

Kunjungi FamilyHQ di : https://www.familyhq.com/ 


Rootsy

Roosty

Roosty merentangkan batasan jejaring sosial kamu dengan menghubungkan keluarga dan berbagai elemen catatan internal. Mirip dengan Family HQ, Roosty memungkinkan kamu untuk terhubung dekat dengan garis keluarga kamu. Sayangnya, layanan Roosty masih terbatas sehingga mungkin masih sulit bila digunakan di Indonesia.

Kunjungi Rootsy di : http://www.rootsy.com/

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel 4 Jejaring Sosial Alternatif Facebook, diterbitkan oleh Unknown pada hari 30 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

1 komentar:

  1. Terima Kasih MBAH RINGGO Atas semua yang MBAH berikan kepada saya karena Angka Ritual
    Ghoib 4D MBAH benar-benar Tembus 100%…mohon maaf KI ini pengalaman saya,waktu itu pernah saya
    meminta bantuan kepada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto dan saya harus bayar
    untuk mendapatkan angkanya…sampai-sampai saya hutang sana-sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terima
    tadi gak ada yang keluar matidee saya dalam hati kecil,saya gimana saya harus bayar utang yang terlanjur
    menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman saya untuk mencoba menjadi Member MBAH,Alhamdulillah hasil
    Angka Ghoib yang MBAH kirim ternyata Jitu 100% dan akhirnya terbayar sudah hutang-hutang saya ini hanya sekedar
    pengalaman saya jadi untuk yang mau mencoba angka ghoib dari MBAH RINGGO tidak usah ragu-ragu karena saya
    sudah merasakannya hasilnya dan saya pesankan kepada seluruh teman-teman yang pencinta main togel silahkan
    hubungi MBAH RINGGO di 0852-0521-3777dan kalau anda ingin menang hubungi beliau secepatnya karna tidak ada
    kesempatan datang ke dua kalinya terima kasih,Salam Bahagia dan semogah JP selaluh AMIEN.......?terbukti dalam.7 kali putarang...?

    BalasHapus