Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , , , » ESET Smart Security 5 Full

ESET Smart Security 5 Full

Satu dari sekian banyak antivirus yang beredar saat ini, antivirus inilah yang paling saya sukai, dari segi penampilan yang simple, ukuran file yang tidak terlalu besar, namum tidak perlu diragukan dalam kemampuan membasmi dan menangkal virus yang semakin merajalela.

Nah berikut review untuk software tsb, beserta perbedaannya dengan ESET NOD32 Antivirus 5 yang saya kutip dari Majalah Chip :

ESET yang telah dikenal akan ketangguhan NOD32 antivirusnya sejak tahun 1998 ini mempersembahkan dua antivirus terbaru yang tidak kalah jago mengalahkan virus, dibandingkan dengan antivirus terdahulunya. Namun bedanya, antivirus versi terbaru ini memiliki vitur lengkap, seperti :
  • ESET Live Grid, Cloud-powered Reputation sebagai proteksi real time dari ancaman internet dan eksploitasi social media.
  • Unlicense, satu license bisa dipakai untuk beragam OS (windows, linux, Mac) dalam komputer yang sama. Jadi jikalau ada migrasi OS tidak perlu beli antivirus khusus.
  • Improved Antispam, ESET punya engine antispam sendiri yang built in langsung di daam sistemnya. Memboklir website yang berbahaya atau tidak pantas dilihat oleh anak-anak. Ada peraturan set up untuk CHILD, TEEN, dan PARENT.
  • Out of Home Network Detection, peringatan saat komputer digunakan pada jaringan yang tidak biasa terkoneksi. Terdapat anjuran mengubah Mode Strict Protection agar proteksi lebih aman.
  • Host-based Intrusion Prevention System (HIPS), untuk user dengan pemahaman IT yang advanced, disediakan fasilitas untuk melakukan konfigurasi proteksi untuk mengatur tingkat keamanan yang diinginkan. Untuk ESET Smart Security 5 ada autoblock bila ada serangan dari jaringan.
Dari sisi produk, sebenarnya tidak ada perbedaan kegunaan antara ESET NOD32 versi 5 dengan ESET Smart Security 5. Namun Anda dapat menemukan kelengkapan lebih dari ESET Smart Security 5, yakni penambahan Parental Control, Intelligent Firewall dan Improved Antispam Intelligent Firewall.

ESET memperhatikan kebutuhan penggunanya untuk memberikan keamanan komputer yang lengkap. Maka dari itulah kami menawarkan dua kebutuhan antivirus yang berbeda, ESET NOD 32 Antivirus 5 kinerja deteksi yang tajam, sedang di ESET Smart Security Anda akan mendapatkan kemanan menjelajah dunia maya dengan kemampuan Parental Control, Intelligent Firewall dan Improved Antispam Intelligent Firewall.


ESET NOD32 Antivirus 5
CHIP.co.id - ESET NOD32 Antivirus
Mencegah masuknya ancaman dari internet, ESET NOD32 Antivirus 5 melindungi komputer Anda sampai ke tingkat yang paling aman saat beraktivitas di situs jejaring sosial, atau bermain game online.

ESET NOD32 Antivirus didesain untuk memberikan proteksi yang ampuh namun tetap menghadirkan trademark ESET sebagai antivirus yang ringan. ESET NOD32 Antivirus dengan teknologi deteksi yang canggih dan fitur keamanan yang pasti, membekali Anda untuk selalu aman di dunia maya.

Spesifikasi ESET  NOD32 versi 5:
  • Processors supported: Intel atau AMD x86/x64
  • Operating Systems: Microsoft Windows 2000 Pro, Microsoft Windows XP (32 dan 64-bit editions), Microsoft Windows Vista (32 dan 64-bit editions), Microsoft Windows 7 (32 dan 64-bit editions), Linux, Mac OS X
  • Memory: 44 MB
  • Disk Space (download): 28 MB Disk Space (installation): 35 MB

ESET Smart Security 5
CHIP.co.id - ESET Smart Security 5
ESET Smart Security 5 adalah security suite dengan proteksi komprehensif yang menggabungkan sistem proteksi antivirus dan antispyware dengan personal firewall dan antispam, serta berbagai fitur keamanan yang sudah ditingkatkan, temasuk fitur baru Parental Control. 

ESET adalah solusi keamanan yang layak menjadi andalan untuk melindungi  Akomputer  ketika Anda beraktivitas dengan menggunakan internet: browsing, email, maupun melakukan transaksi keuangan secara online. Konsistensinya dikenal prima, melindungi komputer dengan deteksi proaktif secara real time dan tajam mengenali malware baru yang belum pernah teridentifikasi sebelumnya.

Spesifikasi ESET Smart Security 5:
  • Processors supported: Intel atau AMD x86/x64
  • Operating Systems: Microsoft Windows 2000 Pro, Microsoft Windows XP (32- and 64-bit editions), Microsoft Windows Vista (32- and 64-bit editions), Linux, Mac OS X
  • Memory: 48 MB
  • Disk Space (download): 32 MB Disk Space (installation): 46 MB

Sebenarnya banyak sekali di internet yang membagi-bagikan User Name dan Password secara terbuka untuk Lisensi kedua Software tsb, dengan masa validasi yang bervariasi. Bagi rekan-rekan yang membutuhkan untuk kebutuhan sendiri (disarankan membeli validasi legal) silahkan tinggalkan email di kotak komentar Posting ini, atau langsung Email ke saya. User Name dan Password yang saya miliki dengan masa validasi sampai 2017 dan sudah dicoba berjalan dengan baik serta mendukung online update.


Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel ESET Smart Security 5 Full, diterbitkan oleh Unknown pada hari 28 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

2 komentar:

  1. mas tolong dikirimi pasword di email: mushthofa1faiq@gmail.com


    BalasHapus
  2. mas bisa minta tolong dikirimi juga username & password buat di gunain sendiri mas(an99ra@gmail.com). terima kasih

    BalasHapus