Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Trik Membuat YM Menjadi Multiple login

Trik Membuat YM Menjadi Multiple login

Banyak dari kita yang ingin agar aplikasi chating Yahoo Messenger (YM) bisa login dengan beberapa YahooID. Secara default, aplikasi YM hanya untuk satu login saja. 

Nah agar kita bisa chat dengan menggunakan beberapa YahooID maka selain menggunakan software khusus misalnya Yahoo Multiple Messengger, kita juga bisa memodifikasi YM asli melalui registry. Sehingga kita tidak perlu download software lain alias bisa menggunakan YM asli. Sebetulnya ini adalah cara lama, meskipun demikian mungkin masih ada sebagian dari teman-teman yang memerlukan, berikut cara-caranya :
  1. Pada windows, buka jendela RUN. (caranya klik Start | Run atau tekan tombol Windows + R pada keyboard).
  2. Setelah itu ketik “regedit” (tanpa tanda petik) lalu klik Ok/Enter.
  3. Setelah itu akan tampil jendela Registry Editor, kemudian klik HKEY_CURRENT_USER kemudian SOFTWARE kemudian YAHOO kemudian PAGER kemudian TEST.
  4. Pada folder TEST, klik kanan NEW kemudian pilih DWORD VALUE.
  5. Ganti nama new value menjadi “plural” (tanpa tanda petik).
  6. Setelah itu ganti value data menjadi 00000020 lalu klik OK.
  7. Pada menu registry Editor klik View -> REFRESH.
  8. Buka YM lalu login menggunakan YahooID pertama, setelah berhasil login pertama buka lagi YM lalu login dengan YahooID kedua.
Semoga bermanfaat.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Trik Membuat YM Menjadi Multiple login, diterbitkan oleh Ferry Nurdianto pada hari 10 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.