Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Ingin Tahu Aroma Kesuksesan Seperti Apa ? Cari Tahu Di Google Nose (Beta)

Ingin Tahu Aroma Kesuksesan Seperti Apa ? Cari Tahu Di Google Nose (Beta)

Melanjutkan tradisinya mengerjai pengguna internet di dunia pada hari April Mop (April Fool's Day), Senin (1/4) Google tampilkan Nose (Beta) di salah satu tombol toolbar-nya.

Google menjanjikan penggunanya bisa mencari aroma apa pun di dunia ini lewat tombol tersebut. Termasuk aroma kesuksesan.

Caranya ? Bila Anda mengklik tombol Nose (Beta) itu, Anda akan dibawa ke sebuah landing page yang menampilkan video dan paparan tentang produk barunya itu. Di video itu akan diterangkan bagaimana Google bisa menghadirkan fitur yang "inovatif" itu.


Menurut salah satu teknisi yang diwawancarai di video itu, Google Nose bekerja dengan menyimpan lebih dari 15 juta scentibytes di tempat penyimpanan bernama Aromabase. Anda tinggal mencari data tentang sesuatu seperti biasa, ketik kata kunci di kotak pencarian, maka akan muncul sebuah tombol biru bertuliskan "Smell". Tak lama, Google akan mengirimkan foton dengan gelombang infrasound. Secara sementara, Google akan menyatukan molekul-molekul di sekitar Anda untuk membentuk contoh aroma yang dimaksud. Aroma apa pun yang dicari, termasuk aroma sukses --seperti dicontohkan di videonya-- akan dikirimkan dan bisa dihirup bila Anda mengendusnya dekat monitor komputer Anda.

Ditambahkan lagi, Google Nose (Beta) bisa berfungsi di Android dengan Google Now, tetapi, karena masih di tahapan beta, maka ada kemungkinan fungsi ini tidak bekerja sepenuhnya.

Tapi jangan kecewa bila ternyata aroma yang dicari tak pernah tercium di dekat monitor Anda, karena fitur ini benar-benar hanya gurauan April Mop/April Fool's.

Mau mencoba? Cari tahu di tautan Google Nose (Beta).

Sumber : TechCrunch

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Ingin Tahu Aroma Kesuksesan Seperti Apa ? Cari Tahu Di Google Nose (Beta), diterbitkan oleh Unknown pada hari 01 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

1 komentar:

  1. I want to share the story to you that I am HERAWATI MOTHER a TKW from malaysia and accidentally I open internet and I see DARNA MOTHER comment from singapur about AKI SYHE MAULANA who has helped him become successful and finally I also tried to contact him and alhamdulillah he Want to help me to give the number Togel/lottrey toto 4D dr ritual results / unseen and alhamdulillah it really proved translucent and won RM.230.000 Ringgit, now I am back indon buying house and train although sy Just a housemaid at selangor malaysia, sy very thankful To AKI SYHE MAULANA and do not forget to give thanks to ALLAH because through AKI MAULANA I also can be as successful as this.So kawan2 who in distress jg ever break down, when it's time god must be the road of origin you want to try, this is the true story of a migrant worker, AKI MAULANA is a famous spiritual teacher in Indonesia. If you want to like me visit the website CLICK HERE RITUAL GHAIB TEMBUS LOTTREY

    BalasHapus