Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Contacts + : Aplikasi Kontak Android dengan Fitur Social Media

Contacts + : Aplikasi Kontak Android dengan Fitur Social Media

Setiap vendor ponsel atau smartphone pastinya telah memberikan sebuah aplikasi kontak secara built-in. Kegunaanya memang sangat sederhana, namun bayangkan saja jika sebuah ponsel tidak memiliki aplikasi kontak, tentunya pengguna akan merasa kesulitan jika ingin mencari dan menyimpan informasi kontak.

Berbeda merk ponsel, berbeda pula fitur dan tampilan yang diberikan. Bagi kamu pengguna setia smartphone Android dan mungkin sekarang ini kamu sedikit bosan dengan fitur dan tampilan yang hanya itu-itu saja, berikut akan kami ulas salah satu aplikasi contact dengan inovasi terbaru yaitu Contacts +.

Contact+

Pada dasarnya Contacts + kegunaannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi kontak bawaan yaitu sebagai media penyimpanan semua informasi yang berkaitan dengan kontak telephone. Namun yang membedakan disini adalah dari segi tampilan dan fitur, bisa dibilang aplikasi ini memiliki fitur ekstra.

Setiap kontak teman yang tersimpan, kita bisa menambahkan beberapa opsi seperti SMS, Facebook, Email, Twitter, LinkedIn, Foursquare, Google Map dan Google It. Memang kegunaanya untuk apa ? Selain untuk melihat, menyimpan kontak dan melakukan panggilan, kamu bisa berhubungan langsung melalui beberapa akun yang telah di sediakan tadi. Sehingga kamu tidak perlu lagi harus berkali-kali membukanya di browser atau aplikasi secara manual, namun cukup menggunakan Contacts +.

Berikut fitur dari Contacts + :
  • Desain yang menarik dan elegan.
  • Terintegrais dengan Dialer, Call Log dan daftar pesan (swipe left/right).
  • Pilihan untuk merubah background.
  • Membuat grup dan favorit kontak.
  • Tampilan dari kontak (Grid or List)
  • Mengurutkan daftar kontak berdasarkan abjad dan recent (penggunaan terakhir).
  • Mengirim pesan langsung secara gratis.
  • Terintegrasi langsung dengan beberapa akun (Facebook, Twitter, Foursquare, Whatsapp dll).
  • Memberikan alamat dan tanggal ulang tahun di masing-masing kontak.
  • Sinkronisasi foto dan ulang tahun langsung dari akun Facebook (termasuk foto sampul).
  • Sinkronisasi foto dari akun Google+.
  • Memungkinkan kamu membuat kontak widget.
  • Pengingat jika ada teman kamu yang sedang merayakan hari ulang tahun.
  • Panggilan cepat.
Untuk lebih jelasnya bisa kamu saksikan cuplikan video berikut ini :




Download Contacts + di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.contapps.android
Bagaimana, tertarik ? Contacs + merupakan aplikasi alternatif yang baik. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya di hadapkan dengan daftar kontak saja, melainkan lebih asyik dan seru karena memberikan beberapa pilihan agar kamu bisa langsung terintegrasi dengan jejaring sosial, selamat mencoba !.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Contacts + : Aplikasi Kontak Android dengan Fitur Social Media, diterbitkan oleh Unknown pada hari 23 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.