Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Cara Menggabungkan File Dengan Format .001

Cara Menggabungkan File Dengan Format .001

Ada beberapa teman dikampus yang menanyakan bagaimana cara menggabungkan kembali file yang dipecah dengan format .001 dst. Semoga artikel ini bisa menjawab atas pertanyaan tsb.

Untuk menggabungkan file dengan format tersebut, anda membutuhkan aplikasi yang sudah pernah saya share, namanya File Splitter & Joiner. Silahkan langsung saja klik link tsb untuk mendownload aplikasinya. Ukurannya relatif kecil jadi tidak akan membebani koneksi internet anda.

Nah, berikut cara menggabungkan file dengan format .001 dst :
  1. Install aplikasi FSJ.
  2. Siapkan file yang akan di gabungkan (dari part1(.001) hingga part terakhirnya).
  3. Biar lebih mudah, pindahkan semua file tersebut dalam satu folder.
  4. Jalankan aplikasinya, kemudian untuk menggabungkan anda bisa klik tab menu "JOINING".
  5. Browse file (first split part) yang akan kita gabungkan. Disini anda pilih yang part1 aja (.001) nanti semua partnya akan jadi satu.
  6. Untuk output itu merupakan hasil penggabungan (join) filenya mau di taruh di mana.
  7. Kalau sudah, tinggal klik "JOIN".
  8. Tungga hingga proses selesai.

Bagaimana, mudah kan ? silahkan dicoba. Atau anda juga bisa mencoba menggunakan HJ Splitter, untuk download disini. Penggunaanya hampir sama dengan FSJ.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Cara Menggabungkan File Dengan Format .001, diterbitkan oleh Unknown pada hari 20 April 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.