Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , , , » Free Software AutoBackup Data

Free Software AutoBackup Data

Setiap pengguna komputer pasti memiliki data penting yang sangat berharga di komputer mereka. Mungkin data tersebut adalah data kantor, data skripsi, foto keluarga, ataupun data-data lainnya. Karena hardisk bisa rusak kapan saja, setiap pengguna komputer lebih baik membuat persiapan agar data-data berharganya tidak hilang. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan software backup data O&O AutoBackup. Beruntungnya, anda bisa mendapatkan software backup O&O AutoBackup ini secara gratis dan legal hingga akhir Januari 2012 mendatang. Ingin tahu caranya ?

Sebenarnya dari caranya dalam membackup data, O&O AutoBackup lebih cocok disebut sebagai software sinkronisasi daripada software backup. O&O AutoBackup akan mensinkronisasi file dan folder pilihan anda yang ada di hardisk ke media penyimpanan eksternal secara otomatis.


O&O AutoBackup mendukung sinkronisasi folder dan file ke USB flash disk, hardisk eksternal, ataupun Firewire Volume. Sebagai contoh, anda bisa membuat backup dari folder data kerja anda ke USB flash disk, perhatikan screen shoot gambar diatas. O&O AutoBackup akan secara otomatis mensinkronisasikan folder data kerja anda yang ada di hardisk dengan yang ada di USB flash disk. Setiap perubahan yang anda lakukan terhadap data tersebut akan secara otomatis disinkronisasikan ke data backup yang ada di USB flash disk anda.

Dengan demikian, jika anda kehilangan data yang asli, maka data backup yang anda miliki sudah dapat dipastikan merupakan data yang paling baru.

Sebenarnya O&O AutoBackup merupakan software backup data berbayar, namun hingga akhir Januari 2012 mendatang anda bisa mendapatkannya secara gratis dan legal.

Cukup ikuti panduan berikut ini untuk mendapatkan lisensi legal O&O AutoBackup :

1. Kunjungi halaman ini.


2. Masukkan email anda di kolom yang disediakan dan klik “Request free license”.
3. Tunggu 10 hingga 15 menit, kemudian buka email anda. Lisensi O&O AutoBackup beserta link downloadnya dikirimkan melalui email anda.


Dengan O&O AutoBackup, anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan data-data penting anda.


Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Free Software AutoBackup Data, diterbitkan oleh Unknown pada hari 25 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.