Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » WhatsApp Messenger untuk iOS Kini Digratiskan Selamanya !

WhatsApp Messenger untuk iOS Kini Digratiskan Selamanya !

Lagi-lagi pengguna iPhone menjadi sangat beruntung kali ini. Setelah sebelumnya mereka berhak mendapatkan 50GB online storage dari Box secara gratis, kini mereka bisa mendapatkan aplikasi WhatsApp Messenger secara gratis !. Sebelumnya, WhatsApp Messenger untuk iPhone ini dijual seharga sekitar $1. Namun sekarang pengguna iPhone tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkannya. Jika anda merupakan salah satu pengguna iPhone, maka saya ucapkan selamat !.



WhatsApp Messenger adalah cross platform messenger yang bisa digunakan di berbagai sistem operasi mobile seperti iOS (iPhone), Android, Blackberry, Symbian, dll. Hal inilah kelebihan utama dari WhatsApp Messenger, bisa digunakan di berbagai macam jenis Handphone. Hal ini tidak dimiliki oleh BBM (hanya untuk blackberry), iMessage (hanya untuk iOS 5), maupun OVI messenger.

Digratiskannya WhatsApp Messenger untuk iOS ini kemungkinan didorong karena dirilisnya iMessage oleh Apple. iMessage ini dirilis seiring dengan Update iOS 5 terbaru beberapa hari yang lalu.

Bagi anda yang memiliki iPhone dan belum memiliki WhatsApp Messenger, anda bisa mendapatkannya secara gratis secara langsung dari iTunes Store.


Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel WhatsApp Messenger untuk iOS Kini Digratiskan Selamanya !, diterbitkan oleh Unknown pada hari 22 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.