Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Dapatkan Video Converter Edisi Khusus R.I.P Steve Jobs

Dapatkan Video Converter Edisi Khusus R.I.P Steve Jobs

Beberapa waktu yang lalu, dunia telah kehilangan sosok visioner besar untuk selama-lamanya. Steve Jobs yang merupakan penemu dan CEO Apple telah meninggal dunia. Untuk mengenang dan menghargai setiap visi dan misi Steve Jobs untuk dunia teknologi, LotSoft membagikan secara gratis Video Converter edisi R.I.P Steve Jobs. Sebenarnya, ini adalah versi khusus dari BDlot Video Converter yang sudah beberapa kali.

Di Video Converter edisi R.I.P Steve Jobs ini, anda bisa mengconvert semua SD / HD Video ke perangkat Apple seperti iPod, iPhone dan iPad. Anda bisa mendapatkan video converter edisi khusus ini dengan cara berikut ini :

1. Buka halaman Facebook Fans Page dari LotSoft.
2. Like halaman tersebut dan klik link download yang disediakan.


3. Install dan BDlot video converter sudah siap untuk digunakan.

Semoga video converter edisi khusus R.I.P Steve Jobs ini bisa menjadi salah satu hal yang mengingatkan kita akan visi besar dari seorang Steve Jobs. Rest in Peace, Steve Jobs !.


Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Dapatkan Video Converter Edisi Khusus R.I.P Steve Jobs, diterbitkan oleh Unknown pada hari 22 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.