Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Google Chrome 10, 66% lebih cepat

Google Chrome 10, 66% lebih cepat

Browser Google Chrome 10 sekarang sudah bisa diunduh. Kabarnya Google telah meningkatkan performa javascript agar performa saat browsing di PC terasa lebih kencang.

Menurut Google, performa javascript pada browser terbaru mereka ditingkatkan hingga mendekati angka 66% jika dibandingkan dengan Chrome 9. Itu semua karena javascript banyak digunakan pada aplikasi modern di era web 2.0 saat ini.

Dari sisi tampilan, Chrome 10 juga memiliki perbaikan dari sisi pencarian, password, keamanan, home page dan bookmarks. Selain itu Google juga telah menghilangkan codec video H.264 dan menggantinya dengan VP8 video encoding.

"Kami sadar, kecepatan bukanlah segala-galanya dalam kinerja browser, namun bagaimana caranya agar menghemat waktu dengan tampilan yang lebih sederhana," papar Tim Steele juru bicara Google, dikutip dari Straits Times, Rabu (9/3/2011).

Pengguna yang berminat dapat mengunduh Google Chrome 10 pada link berikut. Tersedia untuk versi OS Windows, Mac, dan Linux. Silahkan anda sesuaikan dengan OS yang anda pakai.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Google Chrome 10, 66% lebih cepat, diterbitkan oleh Unknown pada hari 10 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.