Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Cara Authorize Mig33 dengan Facebook

Cara Authorize Mig33 dengan Facebook

Jutaan orang diseluruh dunia mungkin sudah mengenal aplikasi Mig33. Aplikasi ini pada awalnya hanya diperuntukan sesama User terdaftar Mig33 saja, namun seiring perkembangan dunia social messenger yang terus booming, diantaranya facebook mengakibatkan beberapa vendor aplikasi messenger termasuk Mig33 didalamnya memfasilitasi aplikasinya dengan kemampuan bisa terhubung ke social messenger.

Dengan adanya penambahan  fitur ini, aplikasi tsb sudah cukup memenuhi kebutuhan setiap orang akan komunikasi hanya dengan 1 aplikasi, jadi untuk sekedar berbincang dengan pengguna FB, seseorang sudah tidak perlu login ke warnet terlebih dahulu, cukup login ke aplikasi Mig33 di HP, kita sudah bisa terhubung dan ngobrol-ngobrol dengan sesama pengguna Mig33 maupun FB dan messenger lainnya.

Namun sejalan dengan perkembangan FB yang semakin meningkat, selain hal positif yang ada pada FB, ternyata sebagian orang menyalahgunakan akun di FB untuk hal-hal negatif. Hal inilah yang menjadi penyebab para Insinyur FB memperketat identitas kepemilikan dan penggunaan akun FB dengan berbagai peraturan, salah satunya harus dilakukan "authorize" untuk beberapa aplikasi diluar FB agar tetap bisa terhubung dengan FB, termasuk Mig33.

Oleh sebab itu, Saya dan teman-teman pengguna Mig33 beberapa waktu lalu sempat frustasi kenapa aplikasi Mig33 tidak bisa lagi digunakan untuk Chat FB, hehee itulah yang menjadi salah satu alasannya.

Setelah otak-atik sana sini dan browsing di dunia maya, akhirnya ketemu juga cara agar aplikasi Mig33 kita bisa terhubung kembali dengan Chat FB, berikut secara jelasnya :
  • Login ke Mig33 melalui Komputer atau Laptop dan pastikan terhubung dengan Internet, klik disini.
  • Setelah proses Login selesai, akan terlihat beberapa PopUp diantaranya Profile, migWorld, Updates dan Contact, tutup saja semua PopUp tadi dan sisakan PopUp Contact.
  • Alihkan pandangan mata kita ke tab menu seperti diperlihakan gambar berikut, dan klik menu IM, pilih Facebook dan klik Edit Facebook detail.

  • Akan muncul PopUp baru seperti gambar berikut dibawah, Klik saja Go to Facebook.
  • Isikan Username dan Password FB kita seperti biasa.
  • Terakhir berikan Izin agar Mig33 terhubung dengan FB.
Selamat, proses Authorize Mig33 di akun FB telah berhasil, silahkan lihat tab Contact pada aplikasi Mig33, sekarang kita bisa Chatting kembali dengan teman-teman FB melalui Mig33, ayoo tersenyum, ^_^.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Cara Authorize Mig33 dengan Facebook, diterbitkan oleh Unknown pada hari 16 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.