Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Wise Uninstaller : Penghapus Aplikasi yang Ampuh

Wise Uninstaller : Penghapus Aplikasi yang Ampuh

Microsoft terus melakukan pengembangan pada sistem operasi. Namun ada hal yang tak berubah secara signifikan, karena selalu saja ada registry yang tersisa ketika kamu menghapus sebuah software. Wise Program Uninstaller menyediakan solusi mudah untuk menghapus software tanpa meninggalkan data dan entry registry.


Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Wise Program di alamat: http://www.wisecleaner.com/wiseuninstallerfree.html. Wise Program Uninstaller bisa diinstal pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8.

Simak bagaimana Wise Program Uninstaller benar-benar bersih menghapus software :

  1. Jalankan aplikasi Wise Uninstaller. Karena ia merupakan aplikasi portabel, kamu hanya cukup menjalankannya tanpa perlu menginstal. Jendela aplikasi akan menampilkan daftar software yang terinstal di PC. Pada sisi kanan, kamu akan melihat tombol Safe Uninstall dan Forced Uninstall.
  2. Klik Safe Uninstall untuk menghapus software. Kamu akan mendapati wizard uninstall yang merupakan default/bawaan dari software tersebut. Dengan cara ini, kamu bisa menghapus software secara normal.
  3. Jika Safe Uninstall tidak bisa bekerja, klik Forced Uninstall untuk menghapus software yang tak bisa dihapus tanpa sebab yang jelas. Ingat, gunakan opsi Forced Uninstall hanya jika Safe Uninstall tidak bekerja. Pada saat kamu menjalankan Forced Uninstall, jendela pop-up Warning akan muncul memberikan peringatan, klik Yes untuk melanjutkan proses. Saat Forced Uninstall dijalankan, kamu bisa melihat registry entries dan file yang berkaitan dengan software. Pilih file dan registry yang akan dihapus, lalu klik Remove untuk menghapus.
  4. Klik kanan pada salah satu software yang terdaftar di jendela Wise Uninstaller, dan kamu akan melihat opsi Open in RegEditor dan Google Search. Klik Open in RegEditor untuk membuka penyunting registry pada Windows. Klik Google Search untuk mencari versi dan software yang terkait di Google.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Wise Uninstaller : Penghapus Aplikasi yang Ampuh, diterbitkan oleh Unknown pada hari 11 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.