Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » » Hasil Survei : Media Sosial Bikin Pertemanan Rusak

Hasil Survei : Media Sosial Bikin Pertemanan Rusak

Hati-hati bila Anda pengguna aktif media sosial. Karena bisa saja hubungan sosial dengan teman atau sahabat bisa renggang karenanya.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh VitalSmart, sebuah perusahaan pengembangan diri dan pelatihan di perusahaan di Amerika Serikat, banyak orang menjadi cenderung kasar setelah menggunakan Twitter atau Facebook.


Survei ini mengungkapkan, dua dari lima orang setidaknya memutuskan hubungan di dunia nyata setelah bertengkar di dunia maya. Demikian yang dituliskan New Yorks Daily, Senin (15/4/2013).

VitalSmarts melibatkan sekitar 2.689 koresponden untuk survei ini. Hasilnya, 78% diantaranya mengakui bersikap kasar dan tidak ragu berlaku tidak sopan di dunia maya.

“Perseteruan di dunia maya bisa berlanjut ke dunia nyata, 19% responden melakukan kegiataan seperti memblokir dan menghapus akun pertemenan karena pertengkaran virtual,” jelas Direktur VitalSmarts Joseph Grenny.

Yang cukup mengejutkan adalah begitu banyak orang tidak senang dengan perilaku ini. Namun tetap saja mereka masih melakukannya.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Hasil Survei : Media Sosial Bikin Pertemanan Rusak, diterbitkan oleh Unknown pada hari 15 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.