Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , , » Facebook Home Sudah Tersedia di Play Store

Facebook Home Sudah Tersedia di Play Store

Sesuai janji saat peluncurannya minggu lalu, aplikasi Facebook Home akhirnya sudah tersedia di toko Play Store. Pengguna Android pun kini bisa menjajal aplikasi ini.


Informasi dari Softpedia, Senin (15/4/2013), pengguna smartphone dengan Android versi 4.0 yang bisa men-download aplikasi Facebook Home.

Sehingga sudah dipastikan beberapa smartphone seperti Samsung Galaxy S III dan S IV, HTC One X, Samsung Galaxy Note serta smartphone lainnya sudah menyusul HTC First yang terlebih dahulu datang.

Facebook Home, demikian CEO Mark Zuckeberg memperkenalkannya sebagai aplikasi menjadi homescreen khusus di Android yang mampu mengintergrasi lebih dalam.

Dengan Facebook Home, pengguna akan mendapatkan tampilan saat membuka lockscreen yang akan mengubah Homescreen.

Selain itu juga, ada fitur Cover Feed yang berisi segala informasi yang berjalan atau diposting di Facebook.

Penulis sudah mencobanya di Handset Mito A322 yang sudah di tweek :D.

Tertarik mencobanya ? Silahkan download Facebook Home dari Google Play Store.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Facebook Home Sudah Tersedia di Play Store, diterbitkan oleh Unknown pada hari 15 April 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.