Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Software Gratis untuk Mengconvert PDF ke Word

Software Gratis untuk Mengconvert PDF ke Word

Jika anda ingin mengconvert file PDF menjadi file yang bisa diedit misalnya saja Microsoft Word (.doc / .docx), maka seringkali anda diharuskan untuk membeli software PDF to Word converter. Ada banyak software PDF to Word converter dan sebagian besar dari software tersebut dijual dengan harga yang lumayan mahal. Tidak terkecuali dengan Able2Doc6 PDF to Word yang secara normal dijual dengan harga $49.95 tiap lisensi ini. Cukup mahal bukan ?

Tetapi hari ini saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana cara untuk mendapatkan Able2Doc6 PDF to Word Converter tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Cukup ikuti 7 langkah mudah berikut ini :

1. Login ke akun facebook anda.
2. Kunjungi halaman facebook fans page berikut ini:

http://www.facebook.com/Able2Extract?sk=app_200594936629443 

3. Klik tombol like.


4. Copy coupon code yang anda peroleh dari link "Able2Doc PDF to Word Giveaway".


5. Masukan coupon code anda dan klik tombol "Download".



6. Install Able2Doc6 PDF to Word dan software tersebut akan secara otomatis teraktivasi tanpa memerlukan serial number.
7. Versi giveaway ini mengharuskan anda untuk klik “continue” setiap kali membuka Able2Doc6 PDF to Word. Namun Able2Doc6 PDF to Word versi giveaway ini memiliki fitur yang sama dengan  Able2Doc6 PDF to Word full version.

Able2Doc6 PDF to Word converter tidak hanya mampu mengconvert file PDF ke format Microsoft word (.doc dan .docx) tetapi juga mampu mengconvert file PDF ke format Open Office Writer. Able2Doc6 PDF to Word converter bisa mengconvert PDF dengan cepat dan akurat.

Able2Doc6 PDF to Word converter akan mengconvert file PDF anda menjadi Microsoft Word atau Open Office Writer secara akurat dengan menyertakan teks, images, tabel, header, layout, dll.

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Software Gratis untuk Mengconvert PDF ke Word, diterbitkan oleh Unknown pada hari 14 November 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.