Cool Social Media Sharing Touch Me Widget by Blogger Widgets

Home » , » Download Gratis Spy Sweeper 7.0

Download Gratis Spy Sweeper 7.0

Spy Sweeper adalah sebuah program yang akan memberikan Anda kemampuan untuk menghapus semua file spyware, adware dan Trojan  secara mudah dengan tampilan yang sederhana tapi efektif.

Program ini menggunakan database yang luas (sampai artikel ini ditulis sudah  lebih dari 120.000 entri), yang diperbarui secara berkala, aplikasi ini selalu menawarkan perlindungan terbaik terhadap ancaman terbaru.


Setelah sistem anda dipindai, program ini menampilkan file spyware yang terdeteksi (jika ada), dan tempat-tempat yang tepat di mana mereka berada dan dapat dengan mudah menghapusnya.
 
Download Free Spy Sweeper 7.0

Ferry NurdiantoDitulis Oleh : Ferry Nurdianto

Artikel Download Gratis Spy Sweeper 7.0, diterbitkan oleh Unknown pada hari 23 Februari 2011. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, saran, kritik dan masukan tentang Artikel di Blog ini, silahkan tinggalkan pesan di kotak komentar, secepatnya Admin Kami akan menanggapi. Tolong berkomentarlah dengan kata-kata yang baik, sopan dan jelas. Komentar, pesan yang berulang akan dianggap Spam, dan Kami akan menghapusnya. Terimakasih atas kunjungan Anda.